Keren! Prilly Latuconsina Raih Penghargaan IKJ Awards 2024 Kategori Aktris

Keren! Prilly Latuconsina Raih Penghargaan IKJ Awards 2024 Kategori Aktris

Tambah lagi prestasi yang didapatakan oleh Prilly Latuconsina. Aktis berusia 27 tahun itu baru saja memenangkan penghargaan oleh Intstitut Kesenian Jakarta. Pagelaran itu diadakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Rabu, 19 Juni. 

“Menjadi sebuah kehormatan bagi saya dan sangat berarti karena penghargaan ini diberikan oleh lembaga pendidikan tempat lahirnya sineas-sineas hebat industri film Indonesia,” tutur Prilly dalam unggahan instagramnya (20/6).

Prilly Latuconsina mengaku sangat terhormat menyandang gelar Aktris dari IKJ Awards. Sebelumnya gelar yang sama telah diraih oleh bintang-bintang ternama seperti Christine Hakim dan Meriam Bellina.

Prilly Latuconsina dapat penghargaan IKJ Awards 2024 (jpnn.com)

Prilly juga berharap kedepannya bisa terus melahirkan karya terbaik lainnya. “Semoga selanjutnya saya bisa terus memberikan dampak lewat seni peran dan industri film Indonesia,” tutup Prilly.

IKJ Awards adalah sebuah ajang pemberian apresiasi kepada sineas dan selebriti atas prestasi dan karya dalam seni peran. Acara penghargaan ini diinisiasi oleh Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Sempat mengalami mati suri selam 10 tahun, acara ini kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. Terakhir kali, IKJ Awards diselenggarakan pada Mei 2014 silam. Ketum Laskar Merah Putih, HM. Arsyad Cannu, yang memberikan penghargaan IKJ Award 3 kategori aktris, Prilly Latuconsina.

“Laskar Merah Putih menyadari bahwa seni dan budaya memiliki peran strategis sebagai garda terdepan dalam mempersatukan anak bangsa. Melalui seni peran, kita dapat menanamkan nilai-nilai kebangsaan , dan membangun karakter. Seni adalah medium yang mampu menembus sekat-sekat perbedaan, menyatukan kita dalam kebersamaan, dan memperkaya identitas kita sebagai bangsa yang berbudaya,” tutur HM. Arsyad Cannu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"