Prilly Latuconsina Adopsi Kucing Meski Sempat Takut dengan Kucing

Prilly Latuconsina Adopsi Kucing Meski Sempat Takut dengan Kucing

Aktris Prilly Latuconsina kini memiliki kegiatan baru yang mencuri perhatian netizen. Setelah doyan mancing hingga menyelam, selebritis tanah air tersebut memutuskan mengadopsi seekor kucing. Padahal, dia mengaku sempat takut dengan kucing.

Lewat Instagram pribadinyanya, @prillylatuconsina96, terlihat momen menggemaskan Prilly saat asyik bermain dengan kucing-kucing yang dia adopsi. Prilly memilih 1 kucing yang ia beri nama Mochi.

“Hari ini aku adopsi kucing, namanya Mochi,” tulis Prilly.

Prilly Latuconsina bermain dengan kucing (via IDN Times)

Kucing jenis british cat ini begitu lucu dan menggemaskan. Nampak kucing pilihan Prilly memiliki warna abu-abu muda yang terlihat lucu. Prilly pun menyempatkan bermain bersama kucing-kucing lainnya. Ia juga memberikan snack untuk para kucing tersebut dan sibuk mengelus-elus kucing-kucing yang menggemaskan ini.

Namun, siapa sangka keputusan Prilly pelihara kucing ini justru berlawanan dengan dirinya. Wanita 28 tahun itu mengaku dulunya sempat takut dengan kucing. Namun saat bertemu Mochi, Prilly mengaku jadi menyukai kucing dan memutuskan mengadopsinya.

“Dulu aku takut sama kucing, tapi pas ngeliat Mochi, kok aku jatuh cinta yaaa sama dia. Akan jadi pengalaman yang seru banget jadi mama kucing sekarang,” tambahnya.

Momen Prilly Latuconsina memutuskan adopsi kucing ini mengundang komentar warganet. Mereka ikut gemas melihat kucing Prilly yang kini akan menjadi hewan peliharaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"