Teka Teki Menstruasi Nadya Mustika Rahayu, Ini yang Bikin Rizki DA Bingung Sampai Jatuhkan Talak

Teka Teki Menstruasi Nadya Mustika Rahayu, Ini yang Bikin Rizki DA Bingung Sampai Jatuhkan Talak

Kehadiran seorang anak nyatanya tidak membuat hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu membaik. Baru-baru ini, pedangdut asal Medan itu akhirnya mengaku telah menjatuhkan talak pada sang istri sejak satu bulan pasca pernikahan.

Setelah selama ini berusaha bungkam, kali ini Rizki akhirnya blak-blakan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Nadya. Saat menjatuhkan talak, Rizki baru mengetahui bahwa istrinya sedang hamil.

Jadwal Menstruasi Nadya Mustika Rahayu (via Pikiran Rakyat)

"Kalau Iki boleh jujur, selama ini Iki memang menerima aja, kata dari netizen itu seperti apa, dan bahkan Iki mikirin keluarga juga, pasti membaca sedikit atau banyak, sebetulnya kita udah talak di tanggal 22 Agustus, sebenarnya udah talak, itu mereka (pihak keluarga nadya) yang minta," ungkap Rizki dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar beberapa waktu lalu.

Rizki pun membeberkan bahwa komunikasinya dengan Nadya terkait kehamilan memang kurang baik. Rizki mengetahui bahwa sang istri hamil, hanya sehari sebelum menjatuhkan talak. Sebelumnya, sang istri dianggapnya berbohong memberikan penjelasan aneh soal kehamilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"