Teguh Esha, Penulis Ali Topan Anak Jalanan Meninggal Dunia Pasca Berulang Tahun ke-74

Teguh Esha, Penulis Ali Topan Anak Jalanan Meninggal Dunia Pasca Berulang Tahun ke-74

Lagi-lagi Indonesia harus kehilangan salah satu putra terbaik bangsa. Teguh Esha, penulis buku Ali Topan Anak Jalanan, dikabarkan berpulang pada Senin (17/5). Selain itu, dia juga piawai menciptakan lagu dan menjadi sutradara.

Teguh Esha lahir di Banyuwangi pada 8 Mei 1947. Dengan demikian, dia meninggal hanya 9 hari pasca merayakan ulang tahun ke-74. Sayangnya, hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa penyebab kematian novelis sekaligus sastrawan ternama itu.

Teguh Esha Meninggal Dunia (SINDOnews)

Kabar yang beredar di kalangan awak media, Teguh meninggal dunia pada pukul 07.23 WIB, saat dirawat di RS Dr Suyoto, Bintaro. Jenazah kemudian dimakamkan pada siang harinya. Tentu saja kabar ini menjadi duka luar biasa untuk rekan-rekannya.

"RIP Teguh Esha (Teguh Slamet Hidayat Adrai) (Banyuwangi 8/5/1947 - DKI 17/5/2021) sastrawan pop, novelis #AliTopanAnakJalanan (bermula cerber di majalah humor #Stop sejak 1972). Selain tetralogi #AliTopan yg jadi ikon anak muda era 1970-an, juga #DewiBesser, #PenembakBintang, dll," tulis Yan Widjaja dalam unggahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"