Tegas! Begini Klarifikasi Gita KDI Soal Hubungannya dengan Dedi Mulyadi

Tegas! Begini Klarifikasi Gita KDI Soal Hubungannya dengan Dedi Mulyadi

Gita KDI adalah seorang penyanyi dangdut yang berkecimpung dalam dunia politik. Belum lama ini viral di sosial media, penyanyi cantik ini digosipkan punya hubungan spesial dengan Dedi Mulyadi setelah keduanya tampil “mesra” di acara safari Ramadhan di Desa Dangder, Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam acara itu Gita KDI menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu sendu berjudul “Ilalang”. Nampaknya suara merdu Gita KDI membuat Dedi Mulyadi terkesima dan terpesona. Sebab Gita KDI bernyanyi di sebelah mantan Bupati Purwakarta yang kini jadi anggota DPR RI tersebut.

Saking bahagianya mendengarkan suara Gita KDI, Dedi Mulyadi sampai membelai kepala Gita KDI. Sontak hal tersebut membuat para penonton langsung baper. Tidak sedikit warganet yang menjodohkan Gita KDI dengan Dedi Mulyadi agar bisa jadi pasangan, mengingat keduanya dianggap serasi.

Klarifikasi Gita KDI Soal Hubungannya dengan Dedi Mulyadi (Warta Kota)

Gita KDI pun langsung memberikan klarifikasi soal gosip kedekatannya dengan Dedi Mulyadi. Melansir dari Helo, penyanyi berusia 37 tahun ini menegaskan ia dan Dedi Mulyadi sekedar teman biasa. “Untuk fans Gita dan kang Dedi Mulyadi. Saya mau klarifikasi mengenai postingan saya menyanyi, takut salah paham,” tutur Gita KDI.

Sudah lama Gita KDI dan Dedi Mulyadi berteman baik. “Kita berdua kenal berteman baik karena memang sudah akrab dari dulu, mohon untuk akun bikin gosip jangan digosipin,” tegas wanita berhijab ini.

Pemilik nama lengkap Gitalis Dwi Natarina adalah juara KDI atau Kontes Dangdut TPI musim ke-2. Memang nama Gita KDI perlahan mulai memudar karena saat ini lebih lama berkecimpung dalam dunia politik. Gita KDI sehari-hari bekerja di MPR sebagai staf. Ia tercatat sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"