Mengenaskan, Penyanyi Brazil Ini Meninggal Mendadak Usai Kesetrum di Panggung

Mengenaskan, Penyanyi Brazil Ini Meninggal Mendadak Usai Kesetrum di Panggung

Seorang penyanyi Brazil, Ayres Sasaki, dikabarkan meninggal dunia akibat kesetrum listrik ketika dirinya tampil di Solar Hotel, Salinopolis, Para, Brasil, pada 13 Juli 2024. Kejadian mengenaskan ini terjadi ketia ia memeluk seorang penggemar yang tengah basah kuyup.

Dari laman People, dikabarkan jika pelukan itu membuat kabel dari kipas yang ada di dekatnya tersentak dan menyambarkan listrik hingga membuat Sasaki meninggal dunia seketika. Namun hingga kini, belum diketahui mengapa kabel tersebut bisa basah. 

Keesokan harinya, manajemen hotel pun menyampaikan info belasungkawa atas kepergian Ayres Sasaki.

Ayres Sasaki meninggal dunia (via instagram)

"Kami berkomitmen penuh untuk mendukung keluarga Sasaki dan membantu penyelidikan ini sebaik mungkin," ujar perwakilan hotel.

Keluarga Sasaki, Rita Matos, megatakan kepada Istoe Gente jika keluarga mereka sedang mengumpulkan informasi dari orang-orang yang dekat dengan Sasaki saat kejadian.

"Kami akan merilis pernyataan resmi setelah semua informasi terkumpul," katanya.

Sasaki, yang dikenal sebagai penyanyi berbakat serta arsitek, baru saja menikah 11 bulan lalu. Istrinya, Mariana, mengucapkan terima kasih atas semua pesan dukungan dan kasih sayang yang diterimanya melalui media sosial.

"Saya belum bisa membaca semua pesan yang masuk, tapi saya sangat berterima kasih atas dukungan dan doa dari semuanya," tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"