Tegar Septian Putuskan Cerai Di Usia 20 Tahun Padahal Baru 2 Tahun Nikah, Istri Singgung Utang Ke Banyak Orang

Tegar Septian Putuskan Cerai Di Usia 20 Tahun Padahal Baru 2 Tahun Nikah, Istri Singgung Utang Ke Banyak Orang

Tegar Septian  mendadak datang dengan kabar mengejutkan. Cukup lama tidak terdengar kabarnya, pelantun Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang ini mengumumkan perceraian dengan istrinya, Sarah Sheilka padahal baru 2 tahun menikah. Pernyataan ini disampaikan Tegar secara langsung melalui postingan video di Instastory-nya.

"Ya guys jadi di sini gue mau klarifikasi. Jadi memang benar ya fakta bahwa gue sudah enggak sama Sarah lagi, dan gue benar-benar cerai sama Sarah. Dan juga gue mau terusin karier gue dan banyak banget masalah yang memang ini panjang banget kalau gue ceritain," kata Tegar Septian yang diunggah pada Selasa, 28 Juni 2022.

Sayangnya, Tegar tidak mengungkap secara detail permasalahan apa yang dihadapinya dengan wanita bernama asli Sarah Sheila Kamilia itu sampai akhirnya memutuskan untuk berpisah. Namun tidak lama setelah Tegar Septian memberikan pernyataan, Sarah ikut angkat bicara.

Foto: Tegar Septian dan Istri (Instagram)

Sarah mengaku hal ini dilakukan karena dia mendapat banyak pertanyaan tentang suaminya. Dalam unggahannya, Sarah Sheilka lantas mengungkapkan ada permasalahan soal uang. Ibu satu orang anak itu mengatakan kalau Tegar Septian sering meminjam uang ke banyak orang dengan alasan untuk dirinya dan sang anak.

"Ok guys, maaf aku baru buka handphone. WhatsApp + IG penuh yg nanyain soal Tegar. Ok first, aku mau jujur yg bikin story yg bilang WhatsApp + Instagram Tegar di hack itu aku. Karna ku baca WhatsApp + DM nya itu minjem uang kebanyak orang dengan alesan 'Kasian istri sama anak Tegar, buat bayar rumah, buat ini itu'," ungkap Sarah Sheilka.

Padahal menurut Sarah, mereka masih punya tabungan untuk kehidupan mereka sehari-hari. Seiring dengan perpisahannya itu, Sarah Sheilka mengatakan sisa tabungan mereka sudah dibagi rata. Dia pun menegaskan sudah tidak mau lagi bertanggung jawab dengan utang Tegar Septian lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"