Bawakan Lagu Milik Armada di Kontes Big Stage 2022, Tegar Septian Sukses Buat Netizen Malaysia Menangis

Bawakan Lagu Milik Armada di Kontes Big Stage 2022, Tegar Septian Sukses Buat Netizen Malaysia Menangis

Tegar Septian  kini tengah berjuang di kontes bernyanyi Malaysia yakni Big Stage 2022. Lama tidak terdengar kabarnya di Tanah Air, Tegar diam-diam sudah melebarkan sayap ke Negeri Jiran dengan mendaftar sebagai salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Penyanyi yang dulu viral berkat lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang ini pun berhasil bertahan sampai babak 10 besar. Hal itu membuat Tegar Septian dikenal sebagai idola baru. Belum lama ini, penampilan Tegar Septian di atas panggung sukses mencuri perhatian publik Malaysia.

Foto: Tegar Septian (Instagram/@astrogempak)

Tampak dalam cuplikan video yang diunggah Instagram @astrogempak, Tegar Septian membawakan lagu Penantian milik Armada sambil duduk dan memainkan gitarnya. Aksi panggung Tegar ini ternyata sukses membuat netizen Malaysia menangis.

Mereka terpukau dengan penampilan musisi 20 tahun ini saat menyanyi yang dinilai sangat menyayat hati. Tidak sedikit dari mereka yang lantas memberikan dukungan dan pujian untuk Tegar Septian.

"Aku yg dengar sikit ni pon dh nk nangis,” kata seorang netizen Malaysia.

"Sedih betul bila tengok persembahan tegar ni nak nangis bila dengar," komentar netizen.

"Memang dari kecil Tegar dah nyanyi penuh feel dan touching, semoga dia terus nyanyi dengan baik dan terus bersemangat," timpal netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"