Bayinya Dikomentari Kasar, Istri Tegar Septian Ucap Istighfar

Bayinya Dikomentari Kasar, Istri Tegar Septian Ucap Istighfar

Tegar resmi menyandang status sebagai ayah di usia 19 tahun setelah menyambut kelahiran anak pertamanya itu. Tegar dan Sarah dikaruniai seorang bayi laki-laki menggemaskan yang lantas mereka namai Abidzar Oktaviano Putra Septian.

Layaknya orangtua lainnya, Tegar dan Sarah pun sering membagikan momen manis mereka dengan sang buah hati di media sosial. Sayang seribu sayang ada saja komentar tak terpuji yang datang kepada bayi pasangan ini.

(aceh bisnis)

Hal ini diungkapkan oleh Sarah melalui laman Instagram miliknya. Istri Tegar septian mengunggah video dan menunjukkan DM kasar dari seorang warganet. Netizen tersebut menuliskan komentar jahat dan mencibir bayi Tegar Septian.

Tak hanya menghina, netizen itu juga menyebut bayi Tegar Septian mirip dengan hewan. Terang saja hal ini membuat istri Tegar berang dan bersedih hati. Sarah pun lantas merekam profil akun yang telah menghina anaknya seraya menuliskan ucapan istighfar.

Tak lama setelahnya Sarah mengunggah Insta Stories baru. Kali ini sang pelaku nampak mengirimkan pesan berupa permohonan maaf kepadanya.Seperti terlihat dari gambar di atas, netizen itu meminta maaf atas ucapan kasar yang telah dituliskannya.

Meski sempat murka, namun kali ini Sarah menanggapinya dengan kalem. Ia juga sudah membukakan pintu maafnya kepada penghina anaknya tersebut. Meski begitu Sarah tetap memberi nasihat bijak dan menohok agar sang netizen tak mengulangi perbuatannya.

“Kak saya minta maaf atas kata-kataku yang kemarin,” kata netizen itu lagi. “Iya nggak apa-apa, jangan diulang lagi yak mau ke siapapun itu. karena kan kamu juga wanita mbak takutnya mbak digituin apalagi sama-sama udah punya anak,” jawab tegas istri Tegar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"