Swifty Sejati! Para Artis Indonesia yang Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Swifty Sejati! Para Artis Indonesia yang Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Konser Taylor Swift di Singapura  selama 6 hari mengundang para Swifty, fans sejatinya untuk menonton langsung. Termasuk beberapa artis Indonesia yang meluangkan waktu dan mengeluarkan uang untuk menonton konser bertajuk Eras Tour. 

Konser penyanyi asal Amerika Serikat ini memang sangat istimewa. Bayangkan saja Swift hanya konser di Singapura dan tidak menyelenggarakan konser di negara Asia Tenggara lainnya. Jadi banyak penggemarnya yang berbondong-bondong untuk menyaksikan konser itu langsung di Singapura.

Para artis Indonesia sudah pasti langsung mencuri perhatian ketika mereka menonton konser tersebut. Penampilan mereka jadi omongan termasuk pose-pose keren di dalam konser. Siapa saja artis Indonesia yang menonton konser Taylor Swift?

Angga Yunanda & Shenina Cinnamon

Konser Taylor Swift di Singapura (KapanLagi.com)

Pasangan muda Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon langsung datang ke Singapore National Stadium untuk menonton penyanyi idola mereka. Angga dan Shenina tampil cukup kasual saat menonton konser. Sepertinya konser itu akan menjadi salah satu malam yang tak akan mereka lupakan.

Hanggini

Aktris Hanggini juga mengajak suaminya Luthfi Aulia untuk menonton konser Swift. Pasangan ini beberapa bulan lalu menikah. Bisa jadi momen menonton konser dijadikan mereka sebagai bulan madu usai menikah. Hanggini dan Luthfi kompak memakai pakaian warna putih.

Brandon Salim

Kemudian ada Brandon Salim. Anak Ferry Salim ini ternyata memakai pakaian yang bikin perhatian tertuju kepadanya. Brandon mengenakan busana serba pink, seperti jaket dan topi bulu. Brandon menyiapkan banyak hal selain pakaian sebelum berangkat nonton konser, salah satunya menghafal lagu-lagu Swift.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"