Tanda-tanda Raffi Ahmad Serius Masuk ke Politik

Tanda-tanda Raffi Ahmad Serius Masuk ke Politik

Raffi Ahmad  sepertinya semakin serius untuk masuk ke dunia politik. Pasalnya suami Nagita Slavina ini dikabarkan bakal menjadi calon kepala daerah pada Pilkada 2024 mendatang. Namanya sempat disebut-sebut menjadi calon wakil gubernur di Jawa Tengah atau DKI Jakarta.

Belum lama ini artis yang akan menjalani ibadah haji bertemu dengan Irfan Wahid alias Ipang Wahid. Ipang dikenal sebagai konsultan komunikasi politik yang sedang naik daun. Pertemuan Raffi dengan Ipang diunggah di Instagram. Nampak mereka sangat berbicara dengan serius.

“POLITAINMENT DEEP TALK. Ketika konsultan komunikasi politik berdiskusi intens dengan Raffi Ahmad, kira-kira yang dibahas apa ya?,” tulis Ipang dilansir dari akun Instagram @ipangwahid. “Pilkada DKI, Jateng, atau malah yang lebih tinggi?,” tambah Ipang.

Raffi Ahmad Dikabarkan Masuk ke Politik (Instagram @ipangwahid)

Diduga pertemuan Raffi dengan Ipang membahas tentang rencana Raffi terjun ke dunia politik. Terkait popularitas dan elektabilitas sebagai artis Raffi pasti sudah dikenal banyak orang. Lalu dengan modal kepopuleran Raffi benar-benar maju ke dunia politik?

Banyak netizen ikut berkomentar dan menduga-duga terkait strategi Raffi di dunia politik. “Mau DKI, Jateng, Jabar katanya pasti menang si Raffi ini menurut hard gumay,” kata seorang netizen. Tapi ada juga netizen yang meminta agar Raffi tak masuk ke politik.” Raffi..fokus bisnis aja.. jgn ke pemerintahan.. fitnah dan resikonya kejam,” tambah netizen lain.

Isu Raffi ikut kontestasi Pilkada sudah terungkap beberapa waktu lalu. Hal itu ketika Raffi berfoto bersama  Bupati Kendal yang juga suami artis Chacha Federica, Dico Ganinduto mengenakan kemeja putih dan peci hitam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"