Tampilan Alim Oklin Fia Pakai Gamis Putih Ketemu MUI, Sudah Tobat?

Tampilan Alim Oklin Fia Pakai Gamis Putih Ketemu MUI, Sudah Tobat?

Penampilan Oklin Fia mencuri perhatian saat bertemu Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikhsan Abdullah. Oklin mengenakan baju gamis warna putih yang terlihat berukuran longgar sehingga lekuk tubuh TikTokers ini tidak mencolok. Berbeda dengan kebiasannya yang suka pakai pakaian super ketat.

Sekitar sebulan akun Instagram Oklin @oklinfia tidak aktif. Diduga terkait masalahnya dilaporkan polisi karena konten jilat es krim yang meresahkan. Pada Minggu (3/9) akun Instagram tersebut kembali aktif. Postingan pertama Oklin adalah saat bertemu pihak MUI sekaligus meminta maaf.

“Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya @budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum. Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya,” tulis Oklin.

Oklin Fia Bertemu Pihak MUI (Instagram @oklinfia)

Oklin Fia meminta maaf lagi kepada masyarakat Indonesia khususnya kepada umat Islam. “Atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” tambahnya.

Sebagai seorang konten kreator, Oklin ingin mengubah dirinya menjadi orang yang lebih baik lagi termasuk dalam membuat konten-konten di sosial media supaya tidak sembarangan hingga diduga melakukan penistaan agama. 

“Saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia. Terima kasih atas pengertiannya,” tulis Oklin mengakhiri pernyataannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"