Disebut Jadi Duta MUI, Oklin Fia Hapus Foto-foto Seksi

Disebut Jadi Duta MUI, Oklin Fia Hapus Foto-foto Seksi

Oklin Fia dikabarkan diangkat jadi duta MUI (Majelis Ulama Indonesia). Kabar itu mencuat setelah Oklin bertemu dengan petinggi MUI beberapa waktu lalu. Apalagi usai gelar pertemuan, Oklin langsung menghapus banyak foto-fotonya yang seksi di Instagram. 

Oklin selama ini dikenal sebagai Selebgram yang gemar mengenakan baju-baju yang ketat padahal wanita asal Medan, Sumatera Utara ini memakai hijab. Kabar Oklin mengubah penampilannya juga terlihat saat ia bertemu pihak MUI dengan baju gamis putih. Oklin terkesan alim. 

Namun pihak MUI membantahnya. Melalui Ketua MUI Bidang Ukhuwah dan Dakwah KH.M.Cholil Nafis mengatakan bahwa MUI tidak pernah memutuskan dan tidak berpikir menjadikan Oklin sebagai duta MUI. Tak mungkin Oklin yang diduga melakukan pelanggaran norma agama malah dapat prestasi jadi duta MUI.

Oklin Fia Dikabarkan Jadi Duta MUI (Instagram @oklinfia)

Terkait heboh Oklin Fia memang MUI kecewa dengan caranya membuat konten. Oklin dan masyarakat Indonesia lainnya diharapkan bisa belajar dari kejadian tempo hari dengan membuat konten yang cerdas, bijak, dan tidak sembarangan menyebarkan konten ke publik. Jadi dipastikan Oklin jadi duta MUI adalah tidak benar.

Di Instagram Oklin sudah meminta maaf. “Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya @budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum. Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya,” tulis Oklin.

Sebagai seorang konten kreator, Oklin ingin mengubah dirinya menjadi orang yang lebih baik lagi termasuk dalam membuat konten-konten di sosial media supaya tidak sembarangan hingga diduga melakukan penistaan agama. 

“Saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia. Terima kasih atas pengertiannya,” tulis Oklin mengakhiri pernyataannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"