Kasus Oklin Fia Jalan Terus Meski Sudah Minta Maaf

Kasus Oklin Fia Jalan Terus Meski Sudah Minta Maaf

Kasus Oklin Fia terkait konten jilat es krim di sosial media ternyata masih terus berjalan. Padahal Oklin sudah meminta maaf dihadapan publik atas dugaan kesalahan yang dilakukannya. Meski sudah ada permintaan maaf polisi terus menyelidiki kasus pelaporan terhadap Oklin dalam dugaan pelecehan agama.

Adalah Marissya Icha yang mengungkap lanjutan kasus tersebut. Icha diketahui melaporkan Oklin ke Bareskrim Mabes Polri. Sebagai seorang yang memakai hijab dan beragama Islam, konten yang dibuat Oklin sangat meresahkannya. 

Dalam unggahan di Instagram Story, Icha ditanya oleh warganet terkait update laporannya terhadap Oklin di Mabes Polri. “Bagaimana dengan kasusnya Oklin kelanjutannya ka anyep ga ada kabarnya,” tanya warganet kepada Icha.

Kasus Oklin Fia (Instagram @marissyaichareal)

Ditanya soal kasus Oklin Fia, Icha memberikan jawaban. Menurutnya Oklin sudah diperiksa oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri. “Oklin sudah dipanggil  dong kemarin hari Jumat (20 Oktober 2023) di Bareskrim,” jawab Oklin. Icha menambahkan Oklin sengaja datang diam-diam ke Bareskrim. “Tapi dia ngumpet2,” tambah Icha.

Icha pun diduga mendapat informasi dari seorang sumber yang mengetahui kedatangan Oklin ke Bareskrim Mabes Polri diam-diam. “Cieeee ngumpet ngumpet nih, giliran bikinn video terang-terangan,” tulis Icha diduga menyindir Oklin.

Sebenarnya selain di Bareskrim Mabes Polri, Oklin juga dilaporkan di Polres Jakarta Pusat. Penyidik di Polres Jakarta Barat sudah memeriksanya pada 24 Agustus 2023 lalu. Selama menjalani pemeriksaan polisi bertanya beberapa hal kepada Oklin. Mulai dari alasan Oklin membuat konten jilat es krim, kenapa dia mengunggah konten itu ke sosial media, hingga siapa orang yang inisiatif untuk membuat konten jilat es krim tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"