Tamara Bleszynski Siap Kembali ke Lokasi Syuting Usai 3 Tahun Absen

Tamara Bleszynski Siap Kembali ke Lokasi Syuting Usai 3 Tahun Absen

Tamara Bleszynski membawa kabar bahagia. Bukan soal pernikahan tetapi dia memutuskan akan kembali ke dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Pengumuman itu dibagikan oleh Tamara di Instagram pribadinya. 

"Yes aku akan balik lagi di dunia Entertainment utk menghibur lewat karya seni,"tulis Tamara sambil mengunggah foto selfie dirinya. Memang belum diketahui ibu Teuku Rassya ini akan syuting sinetron atau layar lebar. 

Terakhir kalinya Tamara membintangi film Bodyguard Ugal-Ugalan pada 2018 lalu. Dalam film tersebut dia beradu peran dengan Syahrini, Ririn Ekawati, dan sederet komika lainnya. Setelah itu dia kembali ke Bali untuk kembali menjalani hidup.

Tamara Bleszynski (Yahoo Berita)

Kabar kembalinya Tamara ke dunia hiburan membuat banyak netizen bahagia. Ternyata banyak yang rindu melihat akting Tamara dalam layar kaca. "Yeeeeayyy akhirnya bisa liat lagi mba Tamara berakting, aku kangen, selamat ya mbak dan selalu sehat," tulis netizen di kolom komentar.

Tamara juga berpesan kepada para netizen untuk selalu menjaga kesehatan dengan menjaga protokol kesehaatan 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. "Sehat selalua agar kita bisa berjumpa lagi,"tambah Tamara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"