Terungkap, Ayah Lesti Kejora Pernah Kerja Sebagai ART di Rumah Keluarga Tamara Bleszynski

Terungkap, Ayah Lesti Kejora Pernah Kerja Sebagai ART di Rumah Keluarga Tamara Bleszynski

Endang Mulyana yang merupakan ayah Lesti Kejora memiliki perjalanan hidup yang cukup berliku. Ternyata selama 6 tahun, Endang pernah bekerja di keluarga Tamara Bleszynski di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkap Endang ketika berbincang dengan anak pertamanya, Beni Mulyana di channel YouTube Lesti Channel.

Endnag saat masih berusia 13 tahun, memutuskan hijrah dari kampung halamannya di Cianjur, Jawa Barat untuk mengais rezeki di Bandung. "Sejak masih muda saya memang sudah mengembara kebetulan keluarga sederhana hidupnya,"kenang Endang.

Endang yang pekerja keras menjadi asisten rumah tangga (ART) di rumah paman Tamara di jalan Riau, Bandung. "Waktu itu Tamara belum jadi artis, usianya juga masih kecil," ucap ayah 3 anak ini. Saat menjadi ART di rumah itu, Endang merasa betah karena keluarga majikan sangat baik.

Ayah Lesti Kejora (Channel YouTube Lesti Channel)

"Waktu di rumah keluarga Tamara saya juga sempat jadi tukang kebun, terus kalau pagi-pagi suka diajak Tamara main bulutangkis," seru Endang. 6 tahun bekerja ia kemudian pindah tempat pekerjaan, masih menjadi ART di Bandung, namun majikannya saat itu seorang warga negara asing (WNA.

Berbagai macam pekerjaan sudah pernah dijalani oleh Endang. Selain pernah menjadi ART, dia selama beberapa tahun pernah menjadi supir pabrik. Saat bekerja di pabrik Endang bertemu dengan perempuan bernama Sukartini yang akhirnya dinikahinya dan melahirkan Lesti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"