Sultan Sesungguhnya! Jun Ji Hyun Tambah Koleksi Properti Mewah Dengan Beli Gedung Mall Seharga Rp588 Miliar

Sultan Sesungguhnya! Jun Ji Hyun Tambah Koleksi Properti Mewah Dengan Beli Gedung Mall Seharga Rp588 Miliar

Jun Ji Hyun  mendadak jadi perbincangan publik. Hal ini setelah istri pengusaha Choi Joon Hyuk itu dilaporkan menambah koleksi properti  dengan membeli gedung mall. Walaupun membuat publik terpukau, tapi kabar ini terbilang tidak mengherankan.

Pasalnya, Jun Ji JHyun dan suaminya berasal dari keluarga kaya memang kerap melakukan investasi properti. Terbaru, Ji Hyun membeli sebuah gedung mall di daerah Deungchon-dong, Gangseo-gu. Kabar ini diungkap seorang sumber dari dunia bisnis yang dilansir dari Allkpop, Rabu, 9 Maret 2022.

Foto: Jun Ji Hyun (VIVA)

Jun Ji Hyun disebut membeli gedung mall seharga 50,5 miliar won atau setara dengan Rp588 miliar. Bintang drama Jirisan ini melakukan pembayaran dimuka senilai Rp262 juta. Sisanya dibayarkan oleh Kookmin Bank sebagai pinjaman jaminan.

Sampai saat ini memang belum ada keterangan resmi, namun kemungkinan pemilik gedung tersebut tidak sanggup melakukan pembayaran sampai akhirnya properti itu dijual oleh Kookmin Bank selaku penjamin dan kemudian dibeli oleh Jun Ji Hyun.

Saat ini, mall atau gedung Deungchon-dong yang baru dibeli Jun Ji Hyun ini masih aktif digunakan sebagai rumah bagi peritel LG Electronics hingga LG Best Shop. Namun perlu diketahui, gedung ini bukan bangunan mewah pertama yang dibeli oleh Ji Hyun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"