Terjawab! Ini Alasan Bintang Top Korea Ogah Muncul Lagi Di Variety Show, Benarkah Bisa Pengaruhi Akting?

Terjawab! Ini Alasan Bintang Top Korea Ogah Muncul Lagi Di Variety Show, Benarkah Bisa Pengaruhi Akting?

Belakangan, banyak aktor dan aktris ternama Korea memutuskan tampil di program variety show untuk mempromosikan proyek yang dibintanginya. Tapi ada beberapa di antara mereka yang malah menolak tawaran dan tidak ingin ikut ambil bagian di variety show.

Adapun bintang Korea yang menolak tawaran di variety show itu di antaranya Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun sampai Lee Min Ho. Saat ditanya alasannya, kebanyakan dari mereka mengatakan tidak ingin terlibat dan ingin mengurangi penampilan di acara TV.

Padahal di masa lalu, bintang-bintang itu kerap muncul di acara TV. Seperti Kim Tae Hee yang pernah ambil bagian dalam berbagai acara seperti "Infinite Challenge", "Kim Seung Woo's Win Win", "Healing Camp" hingga "Omniscient Interfering View". 

Song Hye Kyo - Jun Ji Hyun - Kim Tae Hee (Wowkeren)

Tapi sekarang, ibu dua orang anak itu sudah tidak menerima tawaran untuk tampil di variety show, meski dia sempat mengaku ingin tampil di Running Man. Namun Rain membeberkan bahwa sang istri cukup merasa tertekan untuk bergabung dalam variety show.

Hal serupa juga terjadi pada Song Hye Kyo yang dulu pernah memiliki program solo bernama "Song Hye Kyo in Paris" di Olive Channel. Bukan tanpa alasan, bintang drama 'The Glory' itu enggan untuk tampil di acara ragam karena ingin fokus ke dunia akting.

Demikian pula Jun Ji Hyun yang pernah muncul di program "Park Sang Won's Beautiful TV Faces". Aktris kelahiran 1981 ini juga pernah jadi bintang tamu "Good Morning" pada tahun 2013 untuk promosi film dan drama, namun kini dia tak pernah lagi melakukannya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"