Sukses Diet, Adele Masih “Gragas” Makan Junk Food

Sukses Diet, Adele Masih “Gragas” Makan Junk Food

Belum lama ini Adele  muncul ke publik dengan penampilan yang berbeda. Tubuh penyanyi asal Inggris ini ramping. Adele memang menjalani  proses diet  yang super ketat. Alhasil bobotnya turun drastis capai 45 kilogram.

Setelah berat badannya menyusut, Adele pun tinggal mempertahankan bentuk tubuhnya. Meski diimbangi dengan olahraga, Adele sesekali masih mengkonsumsi makanan junk food yang dulu sangat ia sukai ketika masih gemuk.

Adele beberapa kali masih masuk ke restoran junk food kesukaannya, McDonald’s paling tidak seminggu sekali untuk menyantap makanan-makanan khas di restoran tersebut, salah satunya ayam goreng.

Tubuh Adele Kini Kurus (Detikcom)

Dilansir dari Vogue, selain ayam goreng, Adele juga hobi makan McChicken Nugget, hamburger, kentang goreng. Menu-menu itu jadi andalan Adele ketika makan di McDonald’s sekali dalam seminggu.

Adele pun diam-diam jago memasak. Penyanyi asal Inggris ini diketahui sangat menyukai menu asal Inggris yakni Sunday Roast. Sama halnya dengan menu McDonald’s, Adele memasak Sunday Roast seminggu sekali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"