Amanda Manopo Ogah Kerja Sama Lagi dengan Arya Saloka, Ini Penyebabnya

Amanda Manopo Ogah Kerja Sama Lagi dengan Arya Saloka, Ini Penyebabnya

Sempat menjadi bahan hujatan netizen, Amanda Manopo akhirnya memutuskan untuk tak mau lagi kerja sama dengan Arya Saloka. Pernyataan tersebut ia ungkapkan melalui instagram stories miliknya beberapa waktu lalu.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih," tulis Amanda Manopo.

Amanda Manopo dan Arya Saloka (via Pikiran Rakyat)

Peryataannya tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa perempuan berusia 21 tahun itu tak memiliki hubungan istimewa dengan Arya Saloka. Ia pun mengaku sempat kebingungan menanggapi komentar netizen yang menuding dirinya perusak rumah tangga orang. Atas klarifikasinya tersebut, Amanda ingin masalahnya tidak menjadi panjang lebar.

Seperti diketahui sebelumnya, Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat menjalani sesi pemotretan untuk kebutuhan iklan salah satu produk kecantikan. Keduanya berpose mesra layaknya sepasang kekasih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"