Sudah Tahu Belum? Ternyata Artis Senior Indonesia Ini Sudah Belasan Tahun Minum Air Kencing Sendiri, Tujuannya Buat Awet Muda

Sudah Tahu Belum? Ternyata Artis Senior Indonesia Ini Sudah Belasan Tahun Minum Air Kencing Sendiri, Tujuannya Buat Awet Muda

Nama artis senior  Vicky Burki tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Saat masih berkarier di dunia akting, wanita 57 tahun itu identik dengan karakter antagonis. Namun sekarang, Vicky aktif menjalankan aktivitasnya sebagai instruktur senam aerobik.

Beberapa waktu lalu, Vicky Burki sempat membuat pengakuan mengejutkan kalau dirinya sudah sejak tahun 2004 menjalani terapi dengan meminum air kencing  atau urine miliknya sendiri. Di tahun berikutnya, dia menjadi vegetarian hingga membuat air seninya tidak terlalu bau.

Foto: Vicky Burki (Instagram)

“Vicky mulai terapi air seni itu mulai dari 2004. Vicky jadi vegetarian itu dari tahun 2005 akhir. Karena awalnya Vicky makan daging tidak sedikit menyenangkan ya. Akhirnya pas jadi vegetarian dan begitu Vicky minum air seni, bukannya enggak bau ya, tapi lebih mending. Enggak terlalu menyebalkan,” ujar Vicky Burki kepada wartawan yang dikutip dari VIVA.co.id.

Lebih lanjut, Vicky mengaku mulai tertarik untuk menjalani terapi minum air seni ketika sedang berada di bandara dan akan pergi ke luar kota. Saat itu, dia melihat buku bertuliskan terapi air seni. Dia pun mulai tertarik untuk menjalani terapi tersebut karena tidak seperti minum obat. Setiap harinya, Vicky Burki selalu menyiapkan gelas untuk menampung urinenya.

“Awalnya gara-gara Vicky pernah pergi ke luar kota terus di airport melihat buku, tulisannya terapi air seni. Kayaknya lucu juga ya, jadi itu kayak terapi jangka panjang. Enggak kayak minum obat. Jadi kayak terapi minum air putih setiap hari saja,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"