Artis Senior Ini Dulunya Rajin Salat 5 Waktu, Kini Putuskan Pindah Agama Kristen Dan Bertaubat Lewat Pujian

Artis Senior Ini Dulunya Rajin Salat 5 Waktu, Kini Putuskan Pindah Agama Kristen Dan Bertaubat Lewat Pujian

Artis senior , Anna Tairas menjadi sorotan setelah terang-terangan mengungkap kisah spiritualnya saat pindah agama . Awalnya, Anna mengaku lahir dan besar di lingkungan keluarga Islam. Ayahnya yang seorang Kristen asal Manado memutuskan mualaf ketika menikah dengan ibunya.

Anna Tairas kemudian mengungkapkan kalau sebelumnya dia merupakan Muslim yang taat dan rajin sholat 5 waktu. Sampai akhirnya, Anna Tairas memutuskan pindah agama Kristen setelah berada dalam kebimbangan. Ketika itu, Anna mempertanyakan jalan mana yang sesungguhnya merupakan kebenaran.

“Tuhan itu baik karena Tuhan menjamah saya disaat saya dalam kebimbangan mencari kebenaran itu dimana. Saya selalu berdoa dulu, saya salat lima waktu, saya berdoa Tuhan, tunjukkan saya jalan kebenaran itu, selalu berdoa seperti itu,” ungkap Anna Tairas dikutip dari YouTube Pdt. Jery Adoe, Jumat, 1 April 2022.

Foto: Anna Tairas (YouTube/Pdt. Jery Adoe)

Wanita yang mengawali kariernya sebagai model ini lantas terpanggil menjalani KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani). Bintang film Sejoli Cinta Bintang Remaja itu lantas datang ke Istora pada 1989. Tak sendiri, Anna Tairas membawa ayahnya yang sakit keras.

“Di situ dikatakan ada kesembuhan Illahi dan saya membawa papa saya yang sedang sakit keras, sakit kanker stadium 4. Saya bawa ke KKR padahal saat itu saya belum percaya sama Tuhan Yesus,” lanjut Anna.

Di hari pertama, artis 64 tahun itu mengaku belum mendapatkan apa-apa dari ibadah tersebut. Akan tetapi, dia mencoba kembali di hari kedua dan mengucapkan pujian kepada Tuhan. Saat itu lah, artis bernama lengkap Yohana Anna Tairas ini mulai terketuk hatinya.

“Hari kedua saya datang lagi, di situ saya dijamah Tuhan. Begitu saya menaikkan satu pujian, saya diurapi Roh Kudus, saya nangis terus sepanjang kebaktian, ayah saya didoakan lagi juga tidak terjadi apapun dan belum sembuh,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"