Sedih... Dulunya Terkenal, Kini Desy Ratnasari Tidak Dikenali

Sedih... Dulunya Terkenal, Kini Desy Ratnasari Tidak Dikenali

Di dunia entertainment, nama Desy Ratnasari pastinya sudah sangat dikenal. Memulai karir sejak tahun 1988, dia sudah menciptakan banyak karya, mulai dari musik, akting, host, dan modelling. Namun lucunya, ternyata di zaman sekarang ada yang tidak mengenalinya.

Hal ini terkuak saat Desy hadir sebagai bintang tamu acara Brownis Trans TV beberapa waktu lalu. Pada pembaca acara, Ayu Ting Tiing, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Denny Cagur, Desy menceritakan sebuah cerita lucu, tentang dirinya yang tak dikenali oleh salah satu kru.

Desy Ratnasari (via YouTube Trans TV)

"Eh tapi saya boleh cerita lucu ya," kata Desy dalam acara yang tayang pada 15 Mei 2021 tersebut. "Ini maaf ya, saya menceritakan sesuatu yang lucu. Itu mba floor director (FD) siapa yang ada di belakang? (Kata FD) 'Dessy Ratnasari mana? Ayok, Desy Ratnasari'," lanjut wanita berusia 47 tahun tersebut.

Para host pun memberikan respon pada cerita Desy. Ruben langsung memanggil wanita yang dimaksud untuk datang ke panggung. "Sini Lo, sini lo!" panggil suami Sarwendah itu terang-terangan menunjukkan nada kesal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"