Pilu! Artis Senior Cantik Ini Tangisi Hidupnya Seorang Diri Hanya Ditemani 5 Kucing Di Usia 60 Tahun, Pertanyakan Kapan Selesai Perjuangannya

Pilu! Artis Senior Cantik Ini Tangisi Hidupnya Seorang Diri Hanya Ditemani 5 Kucing Di Usia 60 Tahun, Pertanyakan Kapan Selesai Perjuangannya

Sosok artis senior  populer Indonesia, Henidar Amroe secara tiba-tiba jadi perbincangan publik. Hal ini setelah Henidar membagikan curahan hatinya yang pilu di Instagram menjelang perayaan Idul Fitri yang baru saja berlalu. Di postingannya, Henidar Amroe mengaku sedih setiap kali menghadapi momen spesial tersebut.

Dengan latar suara takbiran, artis 60 tahun itu mengaku yang ditunggu-tunggu olehnya bukanlah Lebaran, Ramadhan ataupun kesuksesan bisnis yang kini sedang dijalaninya. Yang dinanti artis cantik ini justru kapan Tuhan menyelesaikan perjuangannya.

“Yang saya tunggu bukannya Lebaran atau Ramadhan, atau saya lebih sukses dari sekarang bisnisnya. Tapi, yang saya tunggu adalah, kapan Tuhan akan kasih saya selesai dalam perjuangan ini,” ungkap Henidar Amroe dengan mata berlinang dikutip dari video yang diunggahnya, Minggu, 8 Mei 2022.

Foto: Henidar Amroe (Instagram)

Namun sayangnya, pemain film Antara Cinta dan Doa itu tidak memberikan penjelasan lebih lanjut tentang alasan yang membuatnya sangat sedih menjelang Hari Raya Idul Fitri maupun perjuangan apa yang diharapkannya untuk segera selesai tersebut.

Lebih lanjut, Henidar Amroe mengatakan kalau tidak sulit untuk dirinya terlihat baik-baik saja di hadapan orang lain. Walaupun dalam hatinya menangis. Tapi baginya, yang sulit adalah saat menghadapi momen istimewa. Dia pun tampak menyesali momen masa lalu yang disebutnya belum selesai.

“Untuk pura-pura baik-baik aja semuanya dihadapan semua orang bukan hal sulit bagi saya. Hal yang sulit justru ketika sedang sendiri dan berhadapan dengan momen2 special seperti ini. Rasanya ingin lari ke masa lalu dan membuat keputusan dari salah satu momen masa lalu yang tidak selesai,” tulis Henidar mengiringi unggahannya.

“Tapi waktu tidak berpihak pada saya untuk mundur, waktu memaksa saya untuk terus maju dan memilih. Apa saya masih punya kesempatan untuk memilih apa yg saya inginkan? Saya gak begitu yakin kalau mau jujur sih. Apakah ada nasehat yang bisa bantu saya untuk saya lebih yakin bahwa saya masih diberi kesempatan itu?,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"