Sudah Rela Nikah Beda Agama, Rumah Tangga 6 Artis Ini Malah Bercerai

Sudah Rela Nikah Beda Agama, Rumah Tangga 6 Artis Ini Malah Bercerai

Menikah beda agama  bukan sebuah keputusan yang mudah dilakukan. Tentu banyak hal yang harus dibicarakan, belum lagi memikirkan penilaian orang lain tentang pernikahan itu. Ternyata beberapa artis pun memutuskan untuk menikah beda agama meskipun berujung dengan perceraian. Siapa sajakah mereka?

1.    Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menikah dengan Kalina Oktarani pada 2005 dan bercerai saat pernikahan mereka memasuki usia 8 tahun atau pada 2013. Saat menikah Deddy beragama Katolik dan Kalina menganut Islam. Mereka mengaku perpisahan bukan dilandasi perbedaan agama. Sebab selama jadi suami istri, toleransi sangat dijaga Deddy dan Kalina.

2.    Yuni Shara

Yuni Shara yang beragama Islam menikah untuk kedua kalinya dengan pria Kristen Protestan berdarah Batak, Henry Siahaan. Yuni dan Henry awalnya menikah di bawah tangan pada 1997 dan meresmikan di Australia pada 2002. Di tahun 2008, Yuni dan Henry bercerai. Pernikahan keduanya dikaruniai dua orang anak.

Sudah Rela Nikah Beda Agama, Rumah Tangga 6 Artis Ini Malah Berujung Perpisahan (Tribunnews.com)

3.    Lydia Kandou

Artis senior Lydia Kandou bisa jadi menjadi artis pertama di Indonesia yang memutuskan menikah beda agama dengan Jamal Mirdad. Kebetulan Lydia dan Jamal menikah di pertengahan tahun 1980-an di saat belum banyak artis melakukannya. Pernikahan mereka berujung perpisahan setelah Lydia melayangkan gugatan cerai pada Jamal di tahun 2013 lalu.

4.    Tamara Bleszynski

Menikahi pria yang lebih muda usianya bukan jaminan kebahagiaan pada Tamara Bleszynski. Tamara menikahi Mike Lewis di tahun 2010. Pernikahan mereka seumur jagung karena pada 2012 mereka sepakat untuk bercerai. Setelah bercerai, Tamaran pindah ke Bali bersama putranya. Hubungan keduanya tetap baik meski sudah tak lagi jadi pasangan suami istri.

5.    Ira Wibowo

Ira Wibowo dan Katon Bagaskara juga memutuskan berpisah setelah hampir 20 tahun menikah. Ira menggugat cerai Katon di Pengadilan Negeri pada 2013. Padahal pasangan ini sudah dikaruniai 2 orang anak yang sudah beranjak remaja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"