Sudah Damai, Kenapa Rizky Billar dan Lesti Kejora Belum Aktif di Sosial Media?

Sudah Damai, Kenapa Rizky Billar dan Lesti Kejora Belum Aktif di Sosial Media?

Perdamaian Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah resmi dilakukan pada Selasa (18/10) di Polres Jakarta Selatan. Kedua belah pihak menyatakan sikapnya menerima perdamaian disaksikan kuasa hukum masing-masing, pemuka agama, dan tentunya penyidik yang sempat memproses kasus laporan dugaan KDRT. 

Meskipun sudah ada kata sepakat berdamai, namun Lesti dan Billar sepertinya masih belum aktif pada sosial media. Saat berita ini ditulis pada Kamis (20/10), Lesti misalnya belum mengunggah postingan baru di Instagram @lestykejora yang sudah memiliki 26,8 juta pengikut. 

Terakhir pada 25 September 2022, ibu satu anak ini mengunggah foto kebersamaan Lesti dengan sejumlah artis dan para sahabatnya dalam sebuah acara di Jakarta. Para artis itu antara lain Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Titi Kamal, hingga Laudya Cynthia Bella. Unggahan itu tepat tiga hari sebelum Lesti melaporkan Billar ke Polres Jakarta Selatan.

Sudah Damai, Kenapa Rizky Billar dan Lesti Kejora Belum Aktif di Sosial Media (Instagram @lestykejora)

Lain Lesti beda juga dengan Billar. Sejak dirinya dilaporkan istrinya ke polisi, Billar langsung tidak aktif di sosial media. Apalagi setelah ia ditetapkan sebagai tersangka. Akun Instagram @rizkybillar dengan jumlah pengikut jutaan warganet itu mendadak hilang. Diduga itu sengaja untuk mencegah komentar negatif warganet di Instagram.

Dikabarkan akun Instagram itu untuk sementara tidak aktif. Namun jika kondisi sudah normal dan membaik, akun Instagram itu akan muncul kembali. Memang keputusan Billar menonaktifkan akun Instagram dianggap cara yang cerdas untuk meredam komentar julid warganet. 

Selain kemunculan Lesti dan Billar di sosial media, yang juga dinantikan soal keseriusan pihak stasiun televisi untuk melarang keduanya tampil di TV seperti yang diharapkan banyak orang, khususnya Billar yang diketahui sudah diduga telah mengakui sudah melakukan kekerasan fisik kepada Lesti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"