Sudah Daftar Umrah Bareng Ibu Ini Alasan Ummy Quary Tak Ajak Ayahnya Ikut ke Tanah Suci

Sudah Daftar Umrah Bareng Ibu Ini Alasan Ummy Quary Tak Ajak Ayahnya Ikut ke Tanah Suci

Ummi Quary, bakal menjalani ibadah umrah bersama sang ibunda. Dia menyebut ingin juga mengajak ayahnya ke tanah suci, tetapi terkendala penyakit sanga ayah yang sempat mengalami stroke.

Keberangkatan Ummy Quary, bersama ibundanya ke tanah suci pun menjadi salah satu bukti kesuksesannya di dunia entertainment. Pasalnya, dia mampu memberi kehidupan yang lebih layak kepada keluarga bahkan berangkat ke Mekkah.

"InsyaAllah sih ini, doain semoga lancar. Cuma berangkatnya lumayan agak lama. Terus mau jalan film lagi jadi takutnya jadwal filmnya molor," ungkap Ummi Quary kepada Praz Teguh di channel Youtube Deddy Corbuzier.

Ummi Quary, pun sebetulnya ingin mengajak kedua orang tuanya. Akan tetapi kondisi sang ayah tidak memungkinkan karena masih dalam keadaan stroke.

Ummy Quary (via Detik)

"Aku berdua sama mama. Sebenarnya pengen banget sama papa. Cuma papa stroke. Jadi udah nggak bisa jalan. Terus mau sama kakak tapi kakak harus ngejagain papa. Jadi mungkin panggilan aku sama mama," jelas Ummi.

Perempuan 23 tahun itu memilih pergi umrah ketimbang liburan ke Eropa, karena ini merupakan nazar dirinya. Sebelum sukses seperti sekarang, dia menyebut selalu berdoa jika mendapat rizki berlimpah dia akan datang ke tanah suci.

"Kenapa aku mutusin umrah karena ini nazar aku. Ketika banyak uang nanti, setiap doa aku itu selalu minta 'Ya Allah semoga Allah undang aku kesana'," ungkap Ummi Quary.

Bahkan, Ummi juga mengaku selalu sedih bila melihat postingan umrah dari koleganya. Dia mengaku ingin segera datang ke sana, setiap melihat postingan orang lain.

"Setiap lihat postingan umrah aku selalu nangis. Aku benar-benar kangen dan pengen banget ke sana," pungkas Ummi Quary.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"