Sudah 2 Kali Operasi, Gini Kondisi Jeremy Renner Aktor Hawkeye Usai Alami Petaka Saat Bersihkan Salju

Sudah 2 Kali Operasi, Gini Kondisi Jeremy Renner Aktor Hawkeye Usai Alami Petaka Saat Bersihkan Salju

Jeremy Renner datang dengan kabar tidak menyenangkan. Pemeran Hawkeye di Avengers: Endgame ini dilaporkan mengalami kecelakaan pada Minggu, 1 Januari 2023 waktu setempat. Renner diduga mengalami petaka saat membersihkan salju di sekitar kediamannya.

Aktor 51 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayangnya, lokasi dan kronologi kecelakaan Jeremy Renner belum diungkap ke publik. Tapi dalam siaran persnya, pihak kepolisian menegaskan kalau Renner adalah satu-satunya orang yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Jeremy Renner Jalani 2 Kali Operasi (New York Post)

Sementara itu, dikutip dari Reno Gazzete Journal, Jeremy Renner memiliki rumah dekat Mt. Rose-Ski Tahoe, Reno, Nevada, Amerika Serikat. Di mana, wilayah tersebut mengalami badai musim dingin pada malam tahun baru yang mengakibatkan 35 ribu rumah kehilangan aliran listrik. 

Jeremy Renner sendiri sudah beberapa tahun mendiami rumahnya tersebut. Rupanya, sebelum kecelakaan terjadi, Renner juga sempat memposting foto serta video yang memperlihatkan kondisi di sekitar rumahnya. Salah satunya, potret kendaraan miliknya yang tertutup salju. 

Sempat ditutupi, seorang juru bicara akhirnya membagikan kondisi sang aktor setelah kecelakaan yang terjadi. Pada Senin, 2 Januari 2023, Jeremy Renner dilaporkan mengalami trauma di bagian dadanya dan cedera ortopedi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"