Platform streaming baru Disney+ akan membuat serial superhero Marvel. Salah satunya adalah Hawkeye yang tetap akan dibintangi oleh Jeremy Renner.

Beberapa tokoh superhero Marvel Cinematic Universe sudah mencicipi layar streaming Disney. Hal ini merupakan hasil akuisisi pemegang paten sebelumnya yakni 20th Century Fox oleh Disney.

Melalui layanan streaming seperti Netflix, Disney telah menghasilkan serial superhero antara lain Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones, hingga The Punisher. 

Dengan rencana optimalisasi layanan streaming milik perusahaan yakni Disney+, perusahaan akan memunculkan nama-nama superhero lain yang lebih populer. Tentunya akan berupa film seri berbudget tinggi gengs.

Jeremy Renner sebagai Hawkeye (engadget.com)

Kabar terbaru dari migrasi superhero ke Disney+ ini adalah serial Hawkeye yang dibintangi, dan tetap dimainkan oleh Jeremy Renner. Serial Hawkeye dilaporkan akan mengikuti perjalanan Clint Barton (Renner) dan Kate Bishop, karakter dari Marvel Comics yang mengambil alih persona Hawkeye darinya.

Belum banyak yang bisa diketahui dari rencana serial ini selain episodenya yang mungkin akan sangat singkat. Yakni sekitar 6-8 episode saja. Bahkan judul saja juga belum diumumkan oleh Disney.

Vision dan Scarlet Witch (screenrant.com)

Proyek untuk menghadirkan superhero Marvel ke dalam serial streaming ini sendiri sepertinya akan menjadi proyek yang besar. Selain Hawkeye, akan hadir juga spinoff untuk tokoh kunci MCU lainnya termasuk Falcon, Winter Soldier, Loki, Scarlet Witch and Vision.

Sebagai penggemar Marvel, mungkin kalian sudah tak sabar atas proyek migrasi ini. Sebagai pengobat rasa penasaran, kita saat ini sudah bisa menonton serial Marvel berjudul Cloak & Dagger atau dengan bersemangat menunggu aksi Hawkeye sebagai Ronin di Avengers: Endgame yang akan rilis 26 April mendatang.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations