Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Postingan Terakhirnya Dibanjiri Ungkapan Terkejut Tak Percaya

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Postingan Terakhirnya Dibanjiri Ungkapan Terkejut Tak Percaya

Stevie Agnecya meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta pada Kamis malam, 21 Maret 2024 sekitar pukul 19.35 WIB. Kabar kepergian mantan istri Samuel Rizal ini terbilang cukup mendadak.

Stevie yang biasanya aktif di media sosial memang sudah cukup lama tidak membagikan postingan apapun. Namun dalam postingan terakhir yang dibagikannya pada 19 Agustus 2023, Stevie Agnecya masih dalam keadaan baik-baik saja. 

Tampak dalam video yang diunggah di Instagramnya, wanita yang dikenal sebagai selebgram ini tengah merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kepada ratusan anak-anak yang diundang untuk datang ke kediamannya.

Postingan Terakhir Stevie Agnecya Di Instagramnya (Instagram)

"Setiap detik.. setiap menit.. setiap jam.. setiap saat .. hanya bisa bilang terimakasi ya Allah.. terimakasi masih bisa melaksanakan syukuran untuk bertambahnya umurku dengan ratusan anak anak ini ya Allah," tulis Stevie Agnecya.

Stevie pun tampak sangat bahagia karena bisa menyenangkan ratusan anak dan memberikan mereka makan yang enak dan bergizi. Tak hanya itu, Stevie Agnecya dan suaminya, Anggi Pratama juga ikut solat berjamaah bersama ratusan anak-anak itu.

Di akhir, Stevie dan Anggi juga terlihat memberikan santunan kepada mereka. Sontak saja, unggahan Stevie Agnecya ini langsung dibanjiri ungkapan haru baik dari netizen maupun rekan artis. Banyak dari mereka yang tidak menyangka dengan kepergiaan Stevie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"