Terbongkar! Fitri Carlina Beberkan Tabiat Asli Stevie Agnecya di Komunitas Istri Pilot

Terbongkar! Fitri Carlina Beberkan Tabiat Asli Stevie Agnecya di Komunitas Istri Pilot

Fitri Carlina menjadi perhatian setelah mengungkap tabiat asli mendiang Stevie Agnecya . Keduanya ternyata saling mengenal karena sama-sama istri dari seorang pilot. Suami Stevie yakni Anggi Pratama rupanya rekan dari suami Fitri. 

Karena itu, Fitri Carlina juga ikut kehilangan sosok Stevie Agnecya. Fitri lantas membeberkan sifat asli Stevie semasa hidup. Meski tidak berhubungan dekat, tapi Fitri Carlina mengenal Stevie Agnecya sebagai sosok yang sangat baik dan perhatian. 

Silahturahmi di antara mereka pun selalu terjalin. Selama mengenal Stevie, Fitri Carlina tak pernah dibuat kecewa. Sebaliknya, Fitri selalu sungkan setiap kali Stevie mengirimkan banyak hadiah dan mengingat ulang tahunnya.

Penjelasan Fitri Carlina Soal Sosok Stevie Agnecya (YouTube)

"Selama almarhumah hidup itu enggak pernah ada celah buat aku. Walaupun aku dibilang enggak terlalu dekat, maksudnya enggak terlalu dekat nongkrong, tapi silaturahmi itu selalu terjalin," ungkap Fitri Carlina dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Apalagi di Ramadan kayak gini tuh kita selalu 'Gimana teh sehat' enggak pernah lupa kirim-kiriman hampers, ataupun setiap ulang tahun, aduh ya Allah padahal aku tuh enggak minta tiba-tiba datang, itu lah perhatian yang luar biasa," imbuhnya.

Tak cuma itu, Fitri Carlina juga menyebut Stevie Agnecya adalah sosok yang perhatian di kalangan para istri pilot. Stevie dikatakan juga selalu bersikap baik dan perhatian kala bergaul dengan komunitas para istri pilot.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"