Pilu! Suami Stevie Agnecya Kenang Momen-Momen Terakhir Sang Istri, Sempat Beri Hadiah Ini

Pilu! Suami Stevie Agnecya Kenang Momen-Momen Terakhir Sang Istri, Sempat Beri Hadiah Ini

Suami Stevie Agnecya, Anggi Pratama akhirnya membagikan cerita tentang mendiang sang istri. Meskipun sampai saat ini, pria yang berprofesi sebagai pilot itu belum mau buka suara tentang kronologi meninggalnya Stevie Agnecya.

Tapi, Anggi sudah mulai menuangkan perasaan dan kenangan dengan istrinya melalui Instagram pribadinya. Beberapa hari setelah kepergian Stevie, Anggi Pratama terlihat mengungkapkan kerinduan seraya membagikan foto keduanya bersama kedua anak mereka.

Mengiringi unggahannya, Anggi mengungkap kalimat yang dibisikannya sebelum sang istri pergi untuk selama-lamanya. Anggi Pratama menyebut Stevie Agnecya sebagai sosok istri yang luar biasa. Dia pun sudah ikhlas melepas Stevie.

Postingan Kerinduan Anggi Pratama Pada Stevie Agnecya (Instagram)

"Kangen kamu sayang," buka Anggi Pratama. "Sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apapun dimata aku.. terimakasi untuk semuanya aku gapernah minta lebih dari ini," imbuhnya.

"Kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu ga kesakitan lagi, Insya Allah aku ikhlas... kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak anak.. fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yg tenang ya.. aku sayang kamu banget. Ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang," lanjut Anggi.

Dia pun menuliskan pesan pilu untuk melepas sang istri. "Sekarang kamu uda tenang ya Stev it has taken days to gather the strength to write this my dear, my wife, my other half .. ..ours was a great love story that will continue someday," pungkas Anggi Pratama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"