Pengakuan Donny Kesuma Sebelum Meninggal, Masih Jadi Brand Ambassador Produk Minuman Suplemen

Pengakuan Donny Kesuma Sebelum Meninggal, Masih Jadi Brand Ambassador Produk Minuman Suplemen

Sebelum meninggal, Donny Kesuma  pernah mengutarakan jika ia masih berstatus sebagai brand ambassador produk minuman suplemen (Kuku Bima). Donny Kesuma memang menjadi bintang iklan produk tersebut bersama beberapa orang lain seperti Ade Rai, Chris John, Bambang Pamungkas, hingga mendiang Mbah Maridjan.

Dalam obrolannya di kanal YouTube Melaney Ricardo, Donny mengatakan jika bos perusahaan minuman itu masih memberikan kepercayaan kepadanya sebagai bintang iklan dan brand ambassador produk minuman terkenal itu. Donny dianggap cocok dengan image lelaki yang paling laki.

Bahkan bos perusahaan itu pernah mengatakan kepada ayah tiga anak ini, jika Donny harus memiliki umur yang panjang. Kalau bisa Donny masih terus menjadi brand ambassador sampai ia tua seperti Mbah Maridjan. Mbah Maridjan adalah juru kunci Gunung Merapi yang meninggal dalam usia 74 tahun.

Donny Kesuma (Facebook)

Sebagai brand ambassador yang cukup lama dan kontrak diperpanjang, belum diketahui berapa nilai kontrak yang didapatkan oleh Donny. Setelah Donny meninggal dunia, praktis produk minuman itu kehilangan dua orang ikonnya Syang bertahun-tahun dikenal masyarakat. 

Donny menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Selasa 19 Maret 2024 sekitar pukul 19.19 WIB. Donny meninggal karena mengalami sakit jantung yang sudah lama diidapnya. Jenazah Donny kemudian disemayamkan di rumahnya.

Pada keesokan harinya, Rabu 20 Maret 2024 jenazah langsung dimakamkan pihak keluarga di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Air mata kesedihan keluar dari orang-orang terdekatnya, terutama anak-anak dan mantan istri  Donny yang masih berhubungan baik meski mereka sudah berpisah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"