Speechless Carlo Saba Meninggal, Yovie Widianto Kenang Obrolan Mereka Di Awal Kiprah Kahitna

Speechless Carlo Saba Meninggal, Yovie Widianto Kenang Obrolan Mereka Di Awal Kiprah Kahitna

Yovie Widianto jadi salah satu sahabat yang kaget dan berduka usai vokalis sekaligus pendiri Kahitna yakni Carlo Saba meninggal dunia. Diketahui Carlo menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu malam, 19 April 2023. 

Carlo Saba meninggal di usia 54 tahun, hanya berselang dua hari setelah menjalani operasi pemasangan ring di jantungnya. Kepergian Carlo terbilang cukup mendadak. Sebab diakui Yovie, kondisi Carlo Saba sudah semakin sehat. Yovie Widianto bahkan tidak bisa berkata-kata mendengar berita duka Carlo.

"Iya dua hari lalu (pasang ring jantung) dan sudah kelihatan tampak sehat, tapi saya belum tahu lagi gimana-gimananya. Karena mungkin sudah takdirnya dipanggil oleh Tuhan. Jadi kami semua mengikhlaskan," ujar Yovie Widianto dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Kebersamaan Yovie Widianto dan Carlo Saba Bersama Kahitna (ANTARA)

"Kami kan mau ada konser, saya pikir Carlo udah bisa gabung nih nanti tapi ternyata dia malah berpulang. Untuk kami, dia berpulang sangat cepat, terus terang kami enggak tau harus bicara apa, speechless karena kehilangan sahabat yang begitu luar biasa mencintai grup," imbuh Yovie.

Seiring dengan ini, Yovie Widianto mengenang kembali obrolannya dengan sang sahabat yang sudah dikenalnya sejak masa-masa sekolah itu, saat awal-awal kiprah Kahitna. Menurut Yovie, banyak cita-cita Carlo Saba yang menjadi penyemangat Kahitna.

"Buat saya pribadi Carlo itu sahabat kecil, sahabat dari masa SMP, SMP, dari pertama kali Kahitna tahun 80-an. Banyak sekali cita-cita Carlo yang jadi penyemangat grupnya. Carlo selalu bilang 'Yov, nanti grup kita bakal jadi band lagu cinta nomer 1 bukan cuma di Indonesia. Dia kadang berkhayal gitu," ungkap Yovie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"