Begini Penampilan Terakhir Andrie Bayuajie Bersama Kahitna di Panggung Sebelum Ditangkap Polisi

Begini Penampilan Terakhir Andrie Bayuajie Bersama Kahitna di Panggung Sebelum Ditangkap Polisi

Andrie Bayuajie  gitaris Kahitna  ditangkap Polisi pada Kamis (2/6) karena diduga konsumsi narkoba. Andrie digerebek ketika sedang berada di kamar kos yang ditempati di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Kebiasaan Andrie diduga pakai narkoba ternyata sudah diketahui sejumlah orang yang akhirnya melaporkan kepada pihak berwajib.

Saat proses penangkapan, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti 45 butir valdimex diazepam, HP, dan kotak penyimpanan. Kepada Polisi, Andrie sengaja pakai obat tersebut karena mengalami kesulitan tidur sejak tahun 2017. Polisi pun sudah merilis di Polres Jakarta Barat dan menetapkan Andrie sebagai tersangka.

Berita penangkapan Andrie memang mengejutkan. Sebab Andrie dalam kesehariannya dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan jarang tersorot kehidupan pribadinya. Sosok Andrie di Kahitna memang tidak sepopuler personil yang lain, seperti Yovie Widianto, Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar.

Begini Penampilan Terakhir Andrie Bayuajie Bersama Kahitna di Panggung Sebelum Ditangkap Polisi Instagram @andreikahitna)

Melansir dari Instagram @andriekahitna, beberapa hari sebebelum ditangkap Polisi, Andrie masih tampil bersama Kahitna di beberapa panggung. Misalnya ketika Kahitna tampil menghibur penonton di ajang JAVA JAZZ FESTIVAL 2022 lalu dan tampil di restoran yang senang naik daun sekarang di Jakarta, Holywings.

Saat tampil di panggung Holywings, Andrie mengenakan masker dan berpakaian baju garis-garis lengan panjang. Seperti penampilan-penampilannya yang lain, sebagai gitaris dia sangat santai dan tak banyak berinteraksi dengan penonton. Sosoknya yang dingin dan misterius selalu ditunjukan setiap tampil dengan Kahitna.

“holywingsindonesia gold kelapa gading was a lit bit hardcore. I apologize ti all mr.securities hahaha,” tulis Andrie dalam unggahannya. Penampilan Kahitna memang cukup menjanjikan karena bisa menghibur penonton yang menyaksikan aksi panggung dari band asal Bandung, Jawa Barat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"