Sosialita Lola Diara Buka Suara Diduga Jadi Pelakor di Cerita Layangan Putus

Sosialita Lola Diara Buka Suara Diduga Jadi Pelakor di Cerita Layangan Putus

Heboh serial Layangan Putus  yang diambil dari kisah nyata, nama Lola Diara  ikut-ikutan terseret. Diduga karakter Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine adalah sosok Lola dalam kehidupan nyata yang disebut sebagai pelakor  dalam rumah tangga Mommy ASF. 

Lewat postingan di Instagram @loladiarafidyareal, wanita cantik ini buka suara. ”Andaikata benar kisah itu dikaitkan denga nana (saya), demi Allah ana berlepas diri. Sebab penulis sendiri telah memberi klarifikasi jika kisah yang diyakini ‘based on true story’ ini bukanlah kisah nyata yang sebenarnya,” tulis Lola.

Lola sedikit membuka kisah cintanya dengan seseorang pria yang diduga suaminya, namun ia tak menyebut nama pria itu dan menegaskan dirinya tidak merebut suami orang. “Kisah yang sebenarnya kami jalani tidak ada kasus perselingkuhan (perzinahan) ataupun maksiat kepada Allah sebelum ijab. Tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan,” tambahnya.

Lola Diara Bantah Hidupnya Diangkat di Layangan Putus (Pikiran Rakyat)

Banyak warganet memang masih yakin jika Lola diduga orang ketiga dalam rumah tangga Mommy ASF. Tak terima disebut pelakor, Lola kabarnya siap bekerja sama dengan pihak berwajib jika ada akun-akun yang terus menyerang dirinya.

Lantas siapa sebenarnya sosok Lola? Dilansir dari Liputan6, Selain terkenal sebagai selebgram, Lola merupakan pebisnis muda yang sukses. Lola tercatat pernah menjabat sebagai investment manager di perusahaan pialang. Dalam menjalani bisnisnya Lola tak ingin mengikuti harga pasar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"