Fakta-fakta Unik Film Layangan Putus yang Tayang di Bioskop

Fakta-fakta Unik Film Layangan Putus yang Tayang di Bioskop

Film Layangan Putus akhirnya tayang di bioskop mulai 21 Desember 2023. Cerita film yang lebih dulu sukses dalam webseries ini tentu sudah ditunggu oleh banyak penggemarnya. Apa saja fakta-fakta unik film Layangan Putus? Akankah menyamai kesuksesan webseries atau malah lebih sukses dari cerita webseries-nya?

Kemunculan Raihanun

Dalam film Layangan Putus ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Raihanun, dan Anya Geraldine. Reza dan Anya tampil di cerita Layangan Putus versi webseries. Sementara Raihanun terhitung sebagai pendatang baru. Aktris cantik ini menggantikan Putri Marino memerankan karakter menjadi Kinan.

Kemunculan Raihanun memerankan sebagai Kinan memicu perdebatan di kalangan warganet dan pencinta Layangan Putus. Banyak yang mengharapkan Putri Marino dianggap lebih cocok dimainkan Putri dibandingkan Raihanun. Kalimat yang paling teringang diucapkan Kinan adalah “it’s my dream, not her”. Apakah Raihanun bakal sukses memerankan karakter Kinan?

Film Layangan Putus (Liputan6.com)

Cinta Segitiga

Film Layangan Putus masih menyajikan cerita tentang hubungan suami istri yang diganggu oleh kehadiran orang ketiga. Kali ini Layangan Putus versi layar lebar mengangkat soal perselingkuhan yang menyebabkan perceraian. Perceraian orangtua ternyata membawa dampak negatif untuk anak.

Mengaduk Emosi Penonton

Ending Layangan Putus versi webseries adalah hubungan karakter Aris (Reza Rahadian) dan Lydia (Anya Geraldine) makin dekat. Mereka sedang menyiapkan pernikahan. Lydia sebenarnya masih bimbang menerima lamaran Aris, termasuk merasa anak Kinan tidak menerima kehadiran Lydia. Lydia takut Aris malah kembali ke pelukan Kinan.

Pada film Layangan Putus kali ini emosi penonton akan diaduk-aduk mengikuti jalan cerita. Sepertinya akan banyak drama penuh air mata dan tawa bahagia yang melebur menjadi satu. Jadi kalau kamu nonton Layangan Putus di bioskop.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"