Sopir Pribadi Najwa Shihab Bongkar Sisi Lain Bosnya yang Tak Diketahui Publik, Wah Apaan Tuh?

Sopir Pribadi Najwa Shihab Bongkar Sisi Lain Bosnya yang Tak Diketahui Publik, Wah Apaan Tuh?

Siapa yang tak kenal Najwa Shihab? Wanita yang terkenal lewat acaranya berjudul "Mata Najwa" ini tidak hanya cantik dan pintar. Tapi juga punya kesan yang tegas dan galak.

Di beberapa episode Mata Najwa, Nana, begitu akrab disapa memang terlihat sangat tegas dan kritis ketika mewawancarai narasumber. Terutama jika narasumbernya politisi.

Sifat tegasnya tersebut tidak jarang membuat lawan bicara maupun tamunya grogi.

Pembawaannya di layar televisi memang salah satu karakter pribadinya yang kuat. Namun tentu masih ada sisi-sisi lain pribadi Najwa yang tidak diketahui masyarakat Indonesia yang setia menontonnya di TV.

Najwa dan Anak Semata Wayangnya (idntimes.com)

Dalam sebuah siaran Live di Instagram bersama akun @bazaarindonesia. Najwa mengungkapkan bahwa persepsi mayoritas masyarakat Indonesia tentang personality-nya tentu muncul karena mereka hanya melihat Najwa di TV.

"Mungkin banyak yang punya persepsi ini karena hanya melihat seminggu sekali atau hanya melihat dari tayangan di YouTube atau di TV, kayaknya gue tuh orangnya serius melulu," kata Najwa.

Padahal, Nana mengaku kalau ia sebenarnya orangnya santai dan simpel. Ia suka ngemil biskuit dan coklat sambil baca buku puisi. Ia juga suka nonton film komedi romantis."

"Kayak quality time for me itu kalau bisa duduk, baca buku puisi, sambil ngemil biskuit. That's the thing that I love the most." 

"Film-film jadul yang romantic comedy zaman dulu, i love watching them karena kayaknya good feel saja nonton itu," tambah Najwa menjelaskan kesukaannya.

Selai kesukaan-kesukaannya di atas yang begitu sederhana, layaknya kebanyakan orang. Nana juga bercerita kalau selama pandemi ini ia suka sekali online shopping karena tidak bisa ke mana-mana.

"Sekarang karena lagi pandemi, kebiasaan buruk, tetapi menyenangkan banget adalah ngelihat-lihat online shopping. Ya ampun parah banget deh gue online shopping melulu, segala macam dibeli," ungkap Nana sambil terbahak-bahak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"