KOCAK! Bintang Emon Beri Saran Najwa Shihab Agar Narasumber Senang Diwawancarainya

KOCAK! Bintang Emon Beri Saran Najwa Shihab Agar Narasumber Senang Diwawancarainya

Najwa Shihab alias Nana identik dengan program talkshow Mata Najwa. Nah program itu disukai banyak penonton karena Nana sangat kritis dalam mewawancarai pejabat sebagai narasumber. Komika Bintang Emon yang sering menonton program itu pun memberikan saran kepada Nana agar banyak pejabat tidak takut diwawancara Nana.

Baru-baru ini lewat konten video bersama Najwa, Bintang percaya diri membagi tips agar narasumber khususnya para pejabat mau datang ke acara Nana. Bukan main-main, konten yang dibuatnya ini dinilai mengandung sindiran yang dibalut komedi.

“Kamu bertanya pada orang yang tepat Nana, Nana kan ya?,” roasting Bintang kepada Nana.  Sebelum Bintang mulai menjelaskan, ia meminta Nana agar menulis setiap poin yang disampaikannya. Berikut tips kocak Bintang Emon kepada Nana.

Bintang Emon Beri Saran Najwa Shihab Agar Banyak Narasumber Senang Diwawancarainya (LPM Medikom)

Kalau Argumen Sudah Mutar, Jangan Diincar

Menurut Bintang, salah satu penyebab para pejabat tak mau hadir di acara Nana adalah Nana yang selalu menimpal pertanyaan kritis sehingga lawan bicara tak bisa mengelak. “Memang ada taburan kebodohan dalam omongan kita tapi jangan diincer,” ucap Bintang. Lucunya Nana langsung mencatat poin ‘taburan kebodohan’ yang disampaikan Bintang sambil mengangguk tanda setuju.

Pertanyaannya Nggak Usah Susah

Untuk mengupas kebenaran, diperlukan strategi pertanyaan yang menjurus. Namun, Bintang memberi tips agar Najwa memberi pertanyaan dasar, misal seputar hobi kepada narasumbernya.“Nggak usah (nanya) kebijakan-kebijakan, misal pertanyaan hobi (aja),” tegas Bintang.

Dilarang Pasang Wajah Serius

Sebagai pembawa acara Mata Najwa, Nana selalu serius dalam mewawancarai narasumber. Bintang juga memberi catatan, agar Najwa tidak usah memasang wajah serius. Hal tersebut memberi kesan seram sehingga para pejabat makin takut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"