SLAYYY! Nadya Arifta Eks Kaesang Ungkap Cara Taklukkan Haters dengan Elegan

SLAYYY! Nadya Arifta Eks Kaesang Ungkap Cara Taklukkan Haters dengan Elegan

Sejak Kaesang kepergok nonton bola dengan Erina, kala itu, nama Nadya Arifta langsung disebut-sebut. Pasalnya, keduanya sempat diisukan menjalin hubungan spesial, meski ternyata tak bertahan lama.

Beberapa waktu lalu, setelah pernikahan sang mantan, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, Nadya Arifta mengungkap pengalamannya menghadapi seorang haters di media sosial.

Nadya mengaku pada awalnya sering menerima komentar tak menyenangkan dari para haters, tapi ia kemudian bisa menaklukkannya. Bagaimana caranya?

# Menaklukkan Haters Ala Nadya Arifta

# Menaklukkan Haters Ala Nadya Arifta Nadya Arifta cerita pengalamannya taklukkan haters(Suara.com)


Nadya Arifta membagikan pengalamannya menaklukkan haters lewat unggahan Instagram Story pada (13/12/2022). 

Nadya mengaku jika ia sudah mengincar sang haters karena bolak balik sering memberikan komentar tak menyenangkan.

"Setiap ada orang yang menuliskan kalimat positif buat aku, beliau ini selalu counter (membalas) dengan kalimat suka-sukanya beliau aja. Aku cuma liatin doang," tulis Nadya Arifta di Instagram Story, Selasa (13/12/2022).

Alih-alih membalasnya dengan ujaran kebencian juga, Nadya Arifta justru mendoakan setiap kali melihat komentar haters tersebut. Doa yang dikirimkan adalah Al-Fatihah.

"Menurutku ini orang pasti ada sisi baiknya dan aku yakin semua orang punya itu. Aku buatlah konten dan share di IG Story aku, caption-nya 'Mohon kirim Al-Fatihah' buat Mbak ***'," sambung Nadya Arifta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"