Masih Ingat Nadya Arifta? Begini Kabarnya Sekarang

Masih Ingat Nadya Arifta? Begini Kabarnya Sekarang

Masih ingat Nadya Arifta? Nadya adalah sosok wanita yang dikaitkan dengan Kaesang Pangarep. Nadya pernah digosipkan jadi orang ketiga penyebab putusnya hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue. Tapi Nadya malah “ditinggal” nikah oleh Kaesang yang akhirnya memilih Erina Gudono sebagai istrinya.

Kabar Nadya terungkap dari unggahan akun Instagram @gosipnyinyir2. Dalam unggahan akun tersebut nampak Nadya tengah berbicara dalam sebuah acara diskusi yang dihadiri banyak wanita. Ternyata saat ini Nadya dikabarkan menjabat posisi menjadi CEO sekaligus founder dari Ruang Temenin, sebuah organisasi yang punya tujuan untuk merangkul perempuan Indonesia.

“Gpp ya mbak nadya dulu dihuj4t satu indonesia... jadiin pengalaman aja…,” tulis akun tersebut. Beragam warganet pun menanggapi kabar Nadya yang kini sukses sebagai wanita karier pasca Kaesang menikah dengan Erina. “Keren sih dia. Menghadapi hujatan dengan prestasi,” tulis seorang warganet. “Move on yg bermanfaat,” tambah warganet lain.

Nadya Arifta (detikcom)

Nadya Arifta lahir di Lombok pada 3 Agustus 1997 atau berusia 26 tahun. Selama ini Nadya dikenal sebagai seorang entrepreneur, community executive, hingga public relation. Wanita yang punya hobi travelling tersebut mengawali karier dalam bidang jurnalistik dengan menjadi reporter di salah satu stasiun televisi ketika ia masih kuliah di Malang, Jawa Timur.

Kemudian setelah lulus kuliah barulah Nadya bekerja sebagai Head of Marketing and Public Relation. Nah, ketika disebut kerja di perusahaan Kaesang hubungannya dengan anak presiden Jokowi semakin dekat. Nadya dan Kaesang sering muncul saat sama-sama memiliki agenda pekerjaan. Bahkan Nadya juga kenal dengan Felicia.

Kedekatan Nadya dan Kaesang sudah mulai saat adik Gibran Rakabuming Raka itu masih pacaran dengan Felicia. Ketika Kaesang dan Felicia putus, Nadya disebut-sebut jadi orang ketiga. Bahkan ibu Felicia angkat bicara dan menyindir Nadya yang selama ini sangat dipercaya namun malah melakukan sesuatu yang tidak baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"