Mendadak Pamer Foto Kenangan Dicium Lady Gaga, V BTS Diduga Punya Maksud Terselubung Ini

Mendadak Pamer Foto Kenangan Dicium Lady Gaga, V BTS Diduga Punya Maksud Terselubung Ini

V BTS menghebohkan para penggemarnya yang disapa ARMY setelah membagikan fotonya mendapat ciuman dari idolanya, Lady Gaga melalui Instagram Story. V bahkan menandai akun Instagram milik penyanyi Amerika Serikat itu.

Tampak dalam dua foto yang dikolase tersebut, V BTS awalnya terlihat seperti mengajak Lady Gaga berbincang sebelum akhirnya sang diva melayangkan ciuman ke pipi penyanyi bernama asli Kim Taehyung tersebut.

Momen kebersamaaan itu sebenarnya bukan kejadian baru. Diketahui, keduanya sempat berinteraksi saat BTS menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada 4 April 2022 lalu.

Postingan V BTS Soal Lady Gaga (Instagram)

Sontak saja, postingan V BTS yang mengenang momen cipika-cipiki dengan Lady Gaga ini disambut heboh. Banyak dari mereka malah curiga dan menduga kalau V BTS punya maksud terselubung yakni membocorkan kolaborasinya dengan Lady Gaga.

"Ini bukan hal yang wajar, OMJ. Sepertinya ada sesuatu nih," kata netizen. "Apakah ini kode akan sebuah kolaborasi?" sahut netizen."Ada apa nih? Apakah kolaborasi Taehyung X LadyGaga akan segera datang?" timpal yang lain.

V BTS pernah mengaku sangat mengidolakan Lady Gaga. Musisi kelahiran 1995 ini bahkan pernah menceritakan interaksinya dengan sang idola di Grammy Awards 2022.  "Aku menyapa Lady Gaga. Dia berkata sangat menyukai kami dan mendukung kami," ujar V.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"