Sikap Teuku Ryan Ke Putri Felicya Angelista Mendadak Viral, Disebut Laki-laki Idaman

Sikap Teuku Ryan Ke Putri Felicya Angelista Mendadak Viral, Disebut Laki-laki Idaman

Teuku Ryan  dan Ria Ricis  ikut dalam rombongan yang diboyong brand Scarlett Whitening milik Felicya Angelista  untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022. Sebelum event fashion itu dimulai, Feli mengajak bintang tamunya itu mengunjungi sejumlah wisata di Paris, Perancis.

Dalam salah satu vlog milik Felicya dan suaminya, Immanuel Caesar Hito, mereka terlihat jalan-jalan bersama rombongan di kota Colmar atau Little Venice dan naik perahu bersama. Melihat video tersebut, netizen justru menyoroti sikap manis Teuku Ryan pada anak Felicya Angelista dan Caesar Hito bernama Graziella Bible Emmanuela atau disapa Bible.

Foto: Teuku Ryan (YouTube/Felitogether Family)

Dalam video itu, Ryan yang duduk di belakang Feli terlihat spontan mengarahkan tangannya untuk menghalangi sinar matahari yang menyinari wajah Bible yang tertidur. Suami Ria Ricis itu terlihat cukup lama mengangkat tangannya untuk menghalangi sinar matahari ke wajah Bible.

Ryan juga sesekali terlihat memeriksa apakah sinar matahari tersebut masih menimpa wajah bayi Felicya Angelista atau tidak. Cuplikan video itu mendadak viral di media sosial setelah dibagikan ulang sejumlah akun di Instagram. Video itu pun langsung menjadi perbincangan netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"