Ria Ricis Lamaran Pakai Gaun Ungu, Teuku Ryan Menangis

Ria Ricis Lamaran Pakai Gaun Ungu, Teuku Ryan Menangis

Ria Ricis, tak lama lagi akan melepas status lajangnya bersama pria asal Aceh, Teuku Ryan. di hari Kamis (23/9), ia sudah menggelar acara lamaran di hotel JW Marriot, Jakarta.

Di acaranya tersebut, YouTuber muda 26 tahun itu terlihat sangat anggun mengenakan gaun berwarna ungu. Gaun panjang yang terlihat mewah itu dihiasi dengan payet silver yang memberi kesan bling-bling.

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melakukan prosesi lamaran (via detik)

Di bagian pundaknya juga terdapat ornamen tulle memanjang layaknya sayap yang memberi kesan glamor. Gaun cantik yang ia pakai itu merupakan rancangan desainer Anggi Asmara.

Ricis juga melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna ungu polos, senada dengan gaunnya. Demi mencocokkan busananya itu, ia tampil dengan riasan bernuansa pink.

Melalui acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, terdapat penyelenggaraan acara religi bercampur nuansa budaya Aceh. Pertunjukkan tarian Aceh serta makanan khasnya juga tersedia di acara tersebut.

Saat prosesi lamaran, terlihat Ria Ricis bersama Teuku Ryan begitu serasi dan menyentuh. Bahkan, Teuku tampak menangis ketika momen lamaran tersebut berlangsung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"