Sikap Maudy Ayunda Ke Mertua Dibongkar Suami, Gak Disangka Ternyata Aslinya Begini

Sikap Maudy Ayunda Ke Mertua Dibongkar Suami, Gak Disangka Ternyata Aslinya Begini

Maudy Ayunda  dan suaminya, Jesse Choi  masih terus membagikan momen bahagia pernikahan mereka melalui postingan di Instagram masing-masing. Terbaru, Jesse mengunggah empat potret yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang istri, kedua orangtuanya serta mertuanya yang tidak lain adalah orangtua Maudy.

Dalam foto pertama, tampak ibu Jesse Choi dan ibu Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi, kompak memakai baju bermotif dengan dominasi warna biru. Sementara ayah Jesse dan ayah Maudy, Didit Jasmedi mengenakan setelan jas berwarna hitam. Mereka berfoto dengan latar pelaminan yang dipenuhi bunga berwana ungu.

Foto: Postingan Jesse Choi (Instagram)

Mengiringi unggahannya, Jesse Choi mengungkapkan rasa bahagianya karena kedua orangtuanya rela terbang jauh dari Los Angeles, Amerika Serikat ke Indonesia untuk hari pernikahannnya. Tidak hanya itu, pengusaha berdarah Korea Selatan ini pun berjanji akan terus membuat mereka bangga padanya.

“Postingan penghargaan untuk orang tua saya yang luar biasa yang berhasil pergi ke Jakarta dan Bali dari LA, lebih dari 20 jam perjalanan, untuk hari-hari istimewa kami,” tulis Jesse Choi dengan bahasa Inggris di bagian caption fotonya.

“Sangat menyenangkan menunjukkan kepada kalian semua tempat, makanan, dan aktivitas favorit saya. Saya harap saya bisa terus membuat kalian bangga. Kalian pantas mendapatkan itu dan lebih banyak lagi. Sampai bertemu lagi – mungkin di Korea atau CA (California),” sambungnya.

Lebih lanjut, Jesse Choi membongkar perlakuan keluarga Maudy Ayunda kepada kedua orangtuanya. Dia mengaku sikap orangtua Maudy sangat baik dalam menyambut kedatangan orangtuanya. Bahkan membuat ayah dan ibu Jesse merasa sangat betah di Indonesia. Dia pun bahagia karena dengan begitu hubungan dua keluarga semakin dekat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"