Beri Pesan Cinta Ke Suami Usai Resmi Nikah, Maudy Ayunda Ceritakan Kesan Pertama Bertemu Jesse Choi Di Kampus

Beri Pesan Cinta Ke Suami Usai Resmi Nikah, Maudy Ayunda Ceritakan Kesan Pertama Bertemu Jesse Choi Di Kampus

Maudy Ayunda  telah resmi menjadi istri dari pria asal Korea Selatan, Jesse Choi . Pernikahan mereka digelar secara tertutup di kediaman Maudy pada Minggu, 22 Mei 2022. Sempat menyembunyikan hubungannya dengan Jesse, Maudy Ayunda kini sudah tidak ragu untuk mengungkapkan rasa cintanya pada sang suami.

Melalui Instagramnya, aktris bernama asli Ayunda Faza Maudya ini mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan Jesse. Mengiringi fotonya, Maudy juga menuliskan kesannya tentang Jesse Choi. Dia bahkan masih mengingat jelas pertemuan pertamanya dengan Jesse di kampus mereka yakni Stanford University.

Foto: Maudy Ayunda – Jesse Choi (Instagram)

“Dear J, dari waktu aku di Stanford, salah satu hal yang paling saya syukuri adalah bertemu dengan kamu. Aku ingat dengan jelas kamu duduk bersandar dengan rompi Patagonia berbulu halus, kehangatan secangkir Coupa di tanganmu, matahari California mengintip dari bangku tempat kita duduk,” tulis Maudy Ayunda dengan bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Maudy menilai pria berkewarganegaraan Amerika Serikat itu sebagai sosok yang cerdas namun membumi. Maudy Ayunda juga mengaku selalu terhibur dengan keceriaan sang suami. Baginya ketika bersama Jesse Choi, masalah hanya bagaikan teka-teki untuk dipecahkan.

“Sangat cerdas namun membumi, kamu adalah pembicara yang luar biasa dan aku selalu terhibur dengan energimu yang ceria serta penuh petualangan. Denganmu, hidup itu penuh semangat dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama,” ungkap Maudy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"