Dibongkar Nino RAN, Luna Maya Langsung Salah Tingkah Ketahuan DM Idol K-Pop, Diduga Bakal Ikuti Jejak Maudy Ayunda

Dibongkar Nino RAN, Luna Maya Langsung Salah Tingkah Ketahuan DM Idol K-Pop, Diduga Bakal Ikuti Jejak Maudy Ayunda

Luna Maya  sampai saat ini masih berstatus jomblo setelah putus dari Reino Barack sejak 2018 lalu. Beberapa kali, Luna dikabarkan dekat dengan pria, namun sepertinya belum ada yang benar-benar cocok di hatinya hingga belum diumumkan ke publik.

Terbaru, Luna Maya tampaknya sedang berusaha untuk dekat dengan seorang idol K-pop. Hal ini terungkap dari pengakuan Nino RAN  yang diundang Luna sebagai bintang tamu untuk YouTube channelnya.

Awalnya, Luna Maya terang-terangan mengaku kepincut dengan pesona seorang idol K-Pop. Aktris 38 tahun ini lantas meminta saran untuk lebih dekat dengan idol tersebut pada Nino RAN yang sama-sama sebagai musisi.

Foto: Luna Maya - Nino RAN (YouTube/Luna Maya)

“Gue naksir banget sama musisi juga, musisi gua musisi K-Pop. Jangan geer, ya! Kalau gue pengen mendekatkan diri gue pada dia, ada enggak sih tips-tips bikin lagu supaya let's say tiba-tiba 'itu Luna dari Indonesia bagus sekali bikin lagu’,” kata Luna Maya yang dikutip dari YouTube-nya.

Mendengar pertanyaan Luna Maya ini, Nino RAN lantas mengungkap sebuah fakta yang tidak terduga. Dia mengaku tahu kalau mantan pacar Ariel NOAH itu sudah memulai langkahnya mendekati idol K-pop tersebut dengan mengirim pesan melalui Instagram.

“Tapi, gua lihat-lihat kemarin di sosial media juga lu dengan sangat penuh percaya diri nge-DM seorang musisi Korea juga kan?,” ungkap Nino RAN sambil mengumbar senyum.

Mendengar itu, Luna Maya spontan panik dan salah tingkah. Dia yang sebelumnya duduk di samping Nino langsung berdiri di depan wajah Nino sambil melambaikan tangan dan memintanya untuk tidak menutup mulutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"