Siap Temani Libur Lebaran, Film Jin Dan Jun Sajikan Kisah Penuh Pesan Soal Bullying Hingga Persahabatan

Siap Temani Libur Lebaran, Film Jin Dan Jun Sajikan Kisah Penuh Pesan Soal Bullying Hingga Persahabatan

Film Jin dan Jun versi remake siap tayang di seluruh bioskop untuk menemani libur Lebaran tepatnya pada 19 April 2023 mendatang. Film yang diadaptasi dari sinetron fenomenal berjudul sama di tahun 1996 silam ini menyajikan kisah tentang Jin dan Jun yang lebih seru, modern dan penuh pesan.

Berbeda dari aslinya, film yang dibintangi Rey Bong dan Dwi Sasono ini menampilkan sosok Jin yang berbeda dengan tampilan ala band rock dengan makeup gotik. Sang sutradara, Anggy Umbara juga menegaskan kalau film ini dikemas dengan gaya berbeda dari sinetron.

Hal tersebut untuk membuat film Jin dan Jun terasa lebih dekat ke masyarakat. Selain itu, film ini juga menyajikan pesan yang cukup banyak, salah satunya terkait bullying atau perundungan yang banyak terjadi belakangan ini.

Poster Film Jin dan Jun (Instagram)

"Kita mau angkat bullying, karena sosial anak saya juga ngalamin. Ini suatu problematik yang harus kita perangi, harus kita stip," ungkap Anggi Umbara saat konferensi pers film Jin dan Jun di kawasan Ku Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 14 April 2023.

Tak hanya soal bullying saja, Anggy juga mengatakan bahwa film ini juga mengangkat kisah persahabatan, yang memiliki makna tertentu. Anggy juga menyampaikan bahwa film ini mengajarkan untuk lebih bersyukur akan kehidupan yang sudah dimiliki.

"Kita juga angkat friendship, siapapun bisa berteman dengan siapa pun, mau dari ras dan suku yang berbeda, bahkan dari makhluk yang berbeda pun bisa berteman. Manusia dan jin juga bisa berteman. Jin tuh enggak selamanya jahat, ada yang baik juga," sambung Anggy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"