8 Kali Take Adegan Ciuman Sama Sarah Felicia Di Film Jin Dan Jun, Rey Bong Beberkan Cara Bangun Chemistry

8 Kali Take Adegan Ciuman Sama Sarah Felicia Di Film Jin Dan Jun, Rey Bong Beberkan Cara Bangun Chemistry

Rey Bong mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter Junaidi atau Jun dalam film Jin dan Jun yang siap tayang pada 19 April mendatang. Dalam film garapan sutradara Anggy Umbara itu, Rey diceritakan sebagai cowok yang diperebutkan oleh dua wanita.

Dua orang itu adalah Davina Karamoy yang memerankan karakter bernama Sarah serta Sarah Felicia yang memainkan peran sebagai Diana. Dalam salah satu adegannya, Rey Bong diharuskan menjalani adegan ciuman dengan Sarah Felicia. 

Saat ditanya bagaimana proses di balik layar adegan ciuman tersebut, Rey tampak salting dan malu-malu untuk menjawab. Setelah kembali dicecar, aktor 17 tahun itu baru mengaku kalau dia harus mengulang pengambilan gambar adegan itu sampai 8 kali.

Adegan Rey Bong dan Sarah Felicia (YouTube)

"Lumayan (banyak diulang adegan ciumannya), karena butuh teknis dan trik angel yang banyak, jadi tricky. Lumayan, ngulang 7 sampai 8 kali," ujar Rey Bong kepada awak media saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 14 April 2023.

Namun saat ditanya lebih jauh mengenai adegan ciuman dengan Sarah, Rey memilih untuk berhenti menjelaskan. "Cukup gua, Sarah dan Tuhan yang tahu," sahut Rey seraya tertawa. Sementara itu, terkait chemistry-nya dengan Sarah dan Davina Karamoy, Rey mengaku tak melakukan hal khusus. 

Meski baru pertama kali bertemu, Rey mengatakan chemistry dengan lawan mainnya berjalan secara alamiah. Namun Rey Bong mengungkapkan banyak ngobrol dengan lawan mainnya jadi salah satu cara yang membantu untuk membangun chemistry mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"