Rey Bong Akui Sempat Diremehkan Saat Dapat Peran Jun, Gini Caranya Buat Bungkam Haters

Rey Bong Akui Sempat Diremehkan Saat Dapat Peran Jun, Gini Caranya Buat Bungkam Haters

Rey Bong dipercaya untuk memainkan karakter Jun dalam film Jin dan Jun garapan sutradara Anggy Umbara. Film ini merupakan remake dari sinetron berjudul sama yang populer di tahun 1996 silam. Saat menjalani proses syuting, Rey tidak memungkiri kalau dirinya merasa terbebani.

Hal ini juga karena mengingat kesuksesan sinetron fenomenal Jin dan Jun yang dimainkan oleh Syahrul Gunawan. Belum lagi, karena hal ini juga, Rey Bong sempat diremehkan dan dipandang sebelah mata oleh para netizen saat dia diumumkan memainkan karakter Jun.

"Ketika pertama kali mas Anggi announcement dan di-upload di Instagram, banyak netizen yang gempar kayak 'wah kenapa orang ini nih, kenapa orang ini yang jadi Jun', banyak komen juga yang 'oh dia emang mirip doang sama om Sahrul'," kata Rey Bong dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 14 April 2023.

Press Conference Film Jin dan Jun (Istimewa)

Tak dipungkiri, kata-kata tersebut membuat aktor muda kelahiran 2005 itu sempat merasa tidak percaya diri. Namun akhirnya, dia punya cara tersendiri dalam membungkam haters yakni dengan berusaha membuktikan dengan menjalani peran tersebut dengan baik.

"Melawan apa komentar netizen tentang gue pada saat kita umumin waktu kita syuting dengan semua komentar-komentar mereka, jujur enggak ada caranya. Caranya cuma satu, ya gua buktiin aja apa yang ada di film nanti," terang cowok bernama asli Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda.

"Dan itu yang membuat gua deg-degan karena di awal gua mulai pun, supportif-nya juga lumayan kurang jadi deg-degannya banget. Banyak-banyak berdoa dan apa yang udah gua lakukan pada saat syuting, pada saat produksi, itu gua kasih yang terbaik," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"